Recent content by Argus.222

  1. A

    Bagaimana mengatasi jamur pada kuping kucing?

    Makasih infonya Ongkel. Kucingku juga ada jamur di kupingnya neh :cry:
  2. A

    Ternyata Kucing Bisa Minum Air Laut

    Hai gaess.. Ada yg pernah minum air laut? Gimana rasanya, asin kan? Iyalah 😆 kalo cuma gak sengaja icip / terminum air laut gapapa sih sebenernya. Yg berabe kalo kita minum air laut dengan sengaja, bisa dehidrasi berat. Ternyata gaess.. kucing bisa minum air laut lho.. kok bisa sih? Jadi...
  3. A

    Pemberian Makan Kucing Dijatah atau Bebas?

    Aowkakakwkaokw 🤣 bisa jadi gan. Jangan2 kalo makanannya tinggal dikit, dia mau ganti majikan 😭🤣
  4. A

    Kebiasaan aneh tapi tidak berbahaya

    Pindah ke kiri gan 🤣🤣🤣🤣 segala trik usil ane udah pernah coba buat ngisengin doi. Tapi doi tetep sama kebiasaannya itu 🤣 Pernah yg kiri ane isi cuma dikiiit, yg kanan dan tengah full tank smua. Doi tetep ambil yg kiri dong. Dan krn masih laper, baru deh doi lanjut makan di tengah. Tapi kalo lagi...
  5. A

    Pemberian Makan Kucing Dijatah atau Bebas?

    Nah. Kucing ane malah antik gan. Dikasi jatah semangkok, tapi doi baru mau makan kalo kita keluarkan 3 mangkok. Tapi doi kagak rakus gan, yang dimakan beneran cuma 1 mangkok aje meskipun yg dikeluarin ada tiga. Itu termasuk dijatah apa bebas ya? Apa bebas bersyarat? Aowkaowkkoawk 🤣
  6. A

    Keseharian kucing kerajaan~

    Aowkoawkwkaoawk... Gokil amat namanya pangeran william.. kucingku aja cuma kukasih nama si putih, bingung sih, paling dia juga gak ngerti kalo punya nama... aowkowkakwk
  7. A

    Kebiasaan aneh tapi tidak berbahaya

    Permisi. Mau tanya dong, kucing kalian punya kebiasaan aneh gak? Kebiasaan yg unik tapi gak bikin bahaya. Apa cuma kucing ane aja yaa yg gokil. Aowkaowkkoawk.. Jadi gini. Kucing ane si putih, dia punya tiga mangkok makan. Nah dia baru mau makan kalo mangkok makannya tiga2nya ditaruh di lantai...
Top