Recent content by sally.bat

  1. sally.bat

    Tips dan cara aku memandikan kucing.

    Aku jadi takuuutt mandiin menchiro 😭 udah pernah nih, aku udah berusaha selembut mungkin, air anget, handuk dkk udah siap smua.. tetep yaa ujung2nya berontak wkwkwk. Asli loncat jumpalitan 😭🤣 bingung mau marah, ketawa sama kasian.. wkwkwk. Tapi demi kebersihan dan kesehatan mereka, emang harus...
  2. sally.bat

    Bayi kucing pup nya seperti berdarah dan badan lemas

    Bisa jadi gak cocok sama susunya. Kitten nya diare juga gak? Si menchiro dulu diare sampe berdarah juga. Pas diare nya sembuh, sudah gak berdarah lagi pantatnya. Tapi menchiro waktu itu sudah agak besar sih, mungkin sudah umur 4 bln. Jadi sudah bisa dikasi makan, trus obat diarenya ditabur...
  3. sally.bat

    Ketika Kittenku dihakimi Nyawanya

    Makasih sarannya onty 💕 Kadang kzl krn dia masih poop sembarangan. Tapi kasian juga.. dia kan bgitu krn ga ada yg ngajarin, kayaknya udah terbuang dari lahir apa gmn.. bener2 ga ngerti cara jadi kucing. Kalo gak kusamperin, gak mengeong. Seharian duduk diaaamm aja, gak main, gak kejar2an, gak...
  4. sally.bat

    [tanya] scabies di kepala kucing

    Iya ongkel. Kmrn akhirnya aq grooming ke pet shop, minta di pakein yg khusus perawatan scabies, juga minta liatkan ada kutunya apa nggak. Kata petshop nya sih ga ada kutu, tapi banyak telur kutunya. Blm tau mau dikasi nama apa.. 🥺😂 kadang dipanggil shiro, kadang dipanggil menci (🤣).. Doakan yaa...
  5. sally.bat

    [tanya] scabies di kepala kucing

    Iya onty.. akhirnya udah aku kasih obat spray. Dan aku grooming juga akhirnya. Buluk banget soalnya huhuhu.. Bulunya agak lembut, badannya juga agak besar padahal giginya belum lengkap. Aku bingung banget gabisa rawatnya, krn dia gatau apa2... Beda sama william dkk yg dirawat induknya /...
  6. sally.bat

    Halo catlovers

    Wiihh lucuuuuk 💕 sehat terus yakkk eo dan owee..
  7. sally.bat

    Ketika Kittenku dihakimi Nyawanya

    Smangat ontiiiiiy... Huhu kebayang sedihnya diremehkan gitu yaa.. Mudah2an anabul dan onty sekeluarga sehat2 terus yaaa, banyak rezeki, dan dijauhkan dari bahaya.. aamiiiinnn.. Btw.. tips dong cara rawat kitten dari kecil.. huhu.. aq juga lagi kedatangan kitten mixdome kayaknya, dia ga ada...
  8. sally.bat

    [tanya] scabies di kepala kucing

    Foto lain:
  9. sally.bat

    [tanya] scabies di kepala kucing

    Permisi onty ongkel... Aku lagi bingung dan sedih.. ada kucing liar tiba2 mampir di rumahku. Awalnya di hisss gitu sama william dkk, trus lama2 mereka liatin aja dari jauh. Ternyata kucingnya kayak kena scabies gitu. Bulu2 di kepalanya sampe kayak mau botak, sampe lecet2 gitu kayaknya dia garuk2...
  10. sally.bat

    Gratis Makanan Kucing "Whiskas" Untuk 3 Orang

    Ih.. aku juara ternyata... ( ꈍᴗꈍ) (Pede) 🤣 Smangatt smuanyaa.. 💪😆
  11. sally.bat

    Ternyata Kucing Tidur Bisa Mimpi Lho!!

    Aq jarang sih liat tanda2 william mimpi 🤔 soalnya dia kalo tidur gitu kayak masih siaga, pura2 tidur kali yak. Matanya merem, ekornya gerak2 santai, kupingnya respon gerak tipis2 kalo denger suara.. trus kalo tiba2 dengar suara "kecrek2" toples df nya, auto bangun 🤣🤣🤣🤣
  12. sally.bat

    Ternyata Kucing Bisa Minum Air Laut

    Betooool 🤣 william mah liat banjir cetek aja heboh gak berani nyeberang, minta gendong, apalagi liat laut.. 🤣🤣🤣🤣
  13. sally.bat

    Kucing jadi walikota! Wow

    Seekor kucing oren tanpa ekor terpilih menjadi walikota. Aku kira hanya bercanda, namun ternyata memang beneran pernah terjadi lho.. Nama kucing hebat itu adalah Stubbs. Ia terpilih menjadi "walikota kehormatan" di sebuah kota kecil bernama Talkeetna, di Alaska, Amerika Serikat. Talkeetna...
  14. sally.bat

    Ternyata Kucing Bisa Minum Air Laut

    Waahh.. jadi pengen bawa pasukan kerajaan liburan ke pantai.. 🤭 aku butuh liburaaannn.. #eh #curcol 🙈🤭🤣 Kira2 kucing bakal takut gak yaa liat ombak pantai.. ato malah seneng main air 🤔🤣
  15. sally.bat

    Apakah kucing mengerti bahasa manusia?

    Kayaknya iya.. wkwkwk.. si william kadang kalo lagi tidur2an, dipanggil namanya gitu kupingnya gerak, tapi gak mau buka mata. Dasarrr.. Kayaknya tergantung lamanya interaksi dengan manusia, mungkin dia jadi hapal kata2 tertentu dgn intonasi tertentu. Seperti, kalo kutanya "lapar?", nanti dijawab...
Top