Gratis Makanan Kucing "Whiskas" Untuk 3 Orang

chaedar

Site Owner
Admin
free_dryfood.png

Hai para miawholic,

Kami mau bagi-bagi makanan kucing Whiskas untuk 3 orang yang aktif di forum miawholic nih.
Caranya gimana?
Cukup mudah kok :
  1. Follow akun Instagram @miawholic, dan jangan lupa tag temen-temen kamu.
  2. Aktif di forum miawholic, agar mendapatkan POINT.
    Bagi yang belum menjadi member di miawholic, buruan register disini agar langsung bisa aktif di forum miawholic.
Gampang kan?
Syarat tersebut bersifat wajib ya.

Penentuan pemenangnya bagaimana?

Cukup mudah, pemenang diambil dari 3 ranking teratas yang aktif di forum miawholic.
Untuk cek ranking, nanti bisa di cek disini ya --> MOST POINTS
Nanti 3 ranking teratas tersebut akan mendapatkan makanan kucing Whiskas masing-masing kemasan @1,2kg.

Lalu bagaimana cara agar bisa mendapatkan ranking atas?
Tentunya dengan cara aktif di forum miawholic ini. Point kalian akan meningkat jika sering membuat thread, sering membalas (reply) thread member lain, upload gambar kucing di media, dan juga mendapat reaction (like) dari member lain. Jadi usahakan untuk selalu membuat thread yang bagus dan berbobot biar di like oleh member lain ya.
Intinya sih semakin sering kalian aktif dan saling berbagi di forum ini, maka semakin besar pula kesempatan kalian untuk menjadi pemenang.

(Tapi ingat, dilarang SPAM ya..! Nanti akan dipantau terus oleh @ONGKEL dan @ONTY)

Screenshot_227.png
Buka spoiler diatas, perhatikan screenshot tersebut. Terlihat beberapa member memiliki point yang sama (warna merah). Namun kenapa @sally.bat rankingnya lebih tinggi dari @renalkyuuroku, @Syahrizalikhsan dan member lainnya?

Berikut penjelasan singkatnya:
Ranking tersebut tidak ngacak, tetapi memang sudah dihitung secara sistematis oleh sistem.
Walaupun memiliki point yang sama, namun perhatikan juga pada kotak warna biru. Disitu terdapat detail dari jumlah messages (post & thread), reaction score, media, album, dll. Itu semua juga mempengaruhi ranking. Jadi sekarang tau kan kenapa member @sally.bat rankingnya lebih tinggi daripada member lain walupun punya point yang sama?

Nanti 3 ranking teratas di halaman MOST POINTS tersebut akan menjadi patokan kami untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan makanan kucing whiskas secara gratis (keputusan mutlak, tidak bisa diganggu gugat).

Pemenang akan diumumkan pada hari Senin, tanggal 02 Maret 06 April 2020 pukul 12.00 WIB.
(Dimundurkan karena masih pada sepi yang ikutan nih, semangat dong Tingkel...)
Penentuan ranking juga langsung diambil pada jam tersebut. Jika terjadi perubahan ranking lewat dari jam tersebut (12.01 WIB keatas) maka sudah tidak sah.
Produk akan dikirim hari Selasa, tanggal 07 April 2020 (tanggal pengiriman bisa berubah, nanti akan diberitahukan kembali).
*free ongkir seluruh wilayah Indonesia.



* Tambahan PENTING:
  • 3 ranking teratas tidak termasuk untuk admin, moderator, maupun staff-member lainnya, jadi murni diambil dari member miawholic.
  • Silakan post thread pada kategori / sub-forum yang sesuai. Misalnya Anda ingin berbagi tentang "Cara memandikan kucing", berarti silakan post di kategori Grooming dan Perawatan Kucing. Atau Anda ingin bertanya tentang "Bagaimana cara merawat kucing hamil?", maka silakan post di kategori Perawatan Kucing Hamil. Atau ingin sekedar berkenalan, silakan post di Ruang Perkenalan. Bahkan jika ingin sekedar berbagi cerita, atau bertanya hal-hal yang tidak ada di kategori utama (namun masih mengenai kucing), Anda bisa post di The Cat Lounge yang merupakan "tempat santai" untuk berbagi apapun mengenai kucing.
  • Disini sekalipun kalian saling berlomba-lomba untuk mendapatkan makanan kucing secara gratis, namun jangan sampai kalian "ngasal" bikin thread untuk mendapatkan point yang banyak ya? Karena itu termasuk SPAM.
    Di forum miawholic ini mari kita saling berbagi info-info penting tentang kucing. Karena tujuan awal dibentuknya miawholic adalah menjadi fasilitas tempat berbagi diantara sesama pecinta kucing di Indonesia mengenai info, tips, perawatan dan penanganan kucing sehingga para pecinta kucing bisa belajar lebih banyak di forum ini.
    Jadi event "makanan kucing gratis" ini hanya sebagai penyemangat saja agar kita aktif dan saling berbagi di forum miawholic ini.
    Jika antusiasme para member tinggi, bukan tidak mungkin kedepannya nanti kita akan mengadakan event-event lainnya. So, terus aktif di forum miawholic ini ya... 😽
 

chaedar

Site Owner
Admin
OK, Event berakhir!
Pemenangnya adalah
- @ambar yubi
- @NovaPiscess
- @Argus.222

Screenshot_425.png

Selamat ya....
Masing2 mendapatkan : Whiskas® Dry Adult 1+ Tuna Flavour 1.2 kg.

Terimakasih atas partisipasinya, terus aktif dan semangat untuk saling berbagi tentang kesehatan kucing di miawholic ya Tingkel 🙏
Nantikan event-event menarik selanjutnya ... 😽

*Untuk selanjutnya, pemenang akan kami hubungi.
 

NovaPiscess

Young Cat
Maaf baru onlen kak baru ada kuota hehe. Alhamdulillah terima kasih banyak hadiahnya sudah habis 😂 tidak sempat saya foto. Saya kasih bagi ke kucing liar sekitar kompleks (krn saya belum boleh pelihara kucing). Hehehe. Semoga corona ini cepat selesai ya kak. Saya jadi kangen sama kucing2 liar di sekolahanku.
 

renalkyuuroku

Young Cat
kalau ada event2 begini japri kek.... kan saya bisa menang lewat jalur pribadi.... jalur prestasi nantinya 🙄
 
Top