Anabul hamil tidak nafsu makan

anindhita

Kitten
Permisi. Mau tanya, anabul ku lagi hamil (hamil pertama) dan gak nafsu makan. Wajar kah atau bagaimana? Kira2 gimana biar nafsu makan lagi yaa. Agak takut mau kasih ini itu soalnya dia lagi hamil. Sementara ini aku seling2 dengan susu kucing, wet food, ato cat snack. Tapi dia gak se antusias biasanya. Gimana yaa..
 

chaedar

Site Owner
Admin
Permisi. Mau tanya, anabul ku lagi hamil (hamil pertama) dan gak nafsu makan. Wajar kah atau bagaimana? Kira2 gimana biar nafsu makan lagi yaa. Agak takut mau kasih ini itu soalnya dia lagi hamil. Sementara ini aku seling2 dengan susu kucing, wet food, ato cat snack. Tapi dia gak se antusias biasanya. Gimana yaa..
Hai Onty @anindhita,
Anbulnya kondisi sehat kan Onty?
Nnti biasanya di kehamilan minggu keempat justru nafsu makannya meningkat.

Oh iya, coba dikasih makanan kitten Onty.
Makanan kitten sangat dianjurkan untuk diberikan ke kucing yang sedang hamil karena produk2 kitten mengandung nutrisi lengkap (kalori, protein, kalsium, phosphor, dll) yang dibutuhkan oleh kucing yang sedang hamil.

Kalau tetep gak nafsu makan, sebaiknya dibawa ke dokter ya Onty. Takutnya kucingnya sedang sakit.
Karena kucing yang sedang hamil tuh biasanya nafsu makan justru meningkat, hal ini karena kucing yang sedang hamil membutuhkan energi yg berlipat2 dari kucing dewasa normal.
 

anindhita

Kitten
Hai Onty @anindhita,
Anbulnya kondisi sehat kan Onty?
Nnti biasanya di kehamilan minggu keempat justru nafsu makannya meningkat.

Oh iya, coba dikasih makanan kitten Onty.
Makanan kitten sangat dianjurkan untuk diberikan ke kucing yang sedang hamil karena produk2 kitten mengandung nutrisi lengkap (kalori, protein, kalsium, phosphor, dll) yang dibutuhkan oleh kucing yang sedang hamil.

Kalau tetep gak nafsu makan, sebaiknya dibawa ke dokter ya Onty. Takutnya kucingnya sedang sakit.
Karena kucing yang sedang hamil tuh biasanya nafsu makan justru meningkat, hal ini karena kucing yang sedang hamil membutuhkan energi yg berlipat2 dari kucing dewasa normal.
Kondisi anabul sehat, gak ada jamur / kutu, pup juga gak mencret.
Iya deh nanti dicoba diganti pake makanan kitten.. mudah2an jadi nafsu makan lagi 😄 makasih yaa ongkel sarannya
 

sally.bat

Kitten
Staff member
Mungkin ngidam 🤔🤣
Elizabeth kalo hamil malah galak dia, makan juga jadi rese, suka rebutin jatah makan yg lain. Tapi yg paling berubah sih, dia jadi lebih suka makan ikan2an gitu, ato yg ada bau2 ikannya. Lahap banget sampe jatah yg lain diembat juga. Wkwkwkwk..
Coba makanannya pilih yg ada bau2 ikannya, siapa tau jadi merangsang penciumannya dan akhirnya nafsu makan... 😄
 
Top