Sampo bayi utk kucing

Mau tanya dong onty ongkel. Anabul saya udah saatnya mandi. Tapi samponya habis. Petshop langganan deket sini lagi tutup. Boleh gak dimandikan pakai sampo bayi? Ada yg bilang boleh, ada yg bilang jangan. Saya jadi bingung. Apa tunggu besok2 aja ya.. masalahnya mumpung ini lagi gak hujan, jadi gampang keringkan bulunya, gak lembab gitu.. beberapa hari ini hujan terus..
Ohiya. Kucingnya dalam kondisi sehat dan tidak hamil. Tidak ada kutu / jamur.
Mohon sarannya yaa.. terima kasih..
 

chaedar

Site Owner
Admin
Hai onty @RenataFahira,

Saya pindahkan threadnya ya karena tadi salah kamar ๐Ÿ˜

Wah, kalau saya sih belum pernah coba shampoo bayi dipakai untuk kucing Onty. Tapi temen saya dulu ada yang pernah pakai sih, efeknya bulu lebih lembut dan wangi bayi, haha... ๐Ÿ˜‚

Shampoo bayi tentunya bahan kandungannya juga aman dan bagus sih. Tapi kalau digunakan untuk kucing, kayaknya agak gimana gitu. Mungkin utk bbrapa orang bilang bagus, tapi menurut saya sih penggunaannya tidak pada tempatnya Onty...

Yang aman2 aja deh, daripada nanti kucingnya kenapa2...
Mandinya kapan2 aja Onty, beli shampoo dulu. Toh empusnya masih sehat, tidak kutuan dan tidak jamuran. Jadi belum urgent banget lah, masih bisa nunggu besok2 biar Onty beli shampoo dlu... ๐Ÿ˜‰
 
Iya ongkel.. belum buluk sih dia, cuman kurang kinclong aja hehehe. ๐Ÿ˜… Oke deh saya besok cari sampo yg khusus kucing aja. Daripada kenapa2. Makasih infonya ๐Ÿ˜„
 

chaedar

Site Owner
Admin
Iya ongkel.. belum buluk sih dia, cuman kurang kinclong aja hehehe. ๐Ÿ˜… Oke deh saya besok cari sampo yg khusus kucing aja. Daripada kenapa2. Makasih infonya ๐Ÿ˜„
Waah, pasti rajin bgt mandiin empussnya nih, sampe hrus trlihat kinclong terus, haha...
Sama2 Onty, kita disini saling berbagi ๐Ÿ™
 
Om aq pernah aq liat mandikan mario pake sampo switsal (eh gimana nulisx yaa), sampo bayi gitu pokokx. Tp cuma sekali itu aja.katax sampo kucing pas habis, mario malah main lumpur di halaman, jadi dimandikan deh pake sampo anakx omku. Wangix jadi lucu kalo dia lewat kayak dedek bayi. Tp aku kejar mau gendong, dia pasti lari. Hehehe
 
Top