Ternyata Kucing Bisa Minum Air Laut

Argus.222

Kitten
c47a051e3c4a916e41a8a30006e9473b.jpg

Hai gaess..
Ada yg pernah minum air laut? Gimana rasanya, asin kan? Iyalah πŸ˜† kalo cuma gak sengaja icip / terminum air laut gapapa sih sebenernya. Yg berabe kalo kita minum air laut dengan sengaja, bisa dehidrasi berat.

Ternyata gaess.. kucing bisa minum air laut lho.. kok bisa sih?
Jadi.. rupanya ginjal kucing itu berbeda dengan ginjal kita. Mereka bisa nyaring garam dari air laut yg mereka minum, sehingga kadar garam di dalam darahnya tetap normal. Beda dgn kita, kalo kebanyakan minum air laut, bisa auto dehidrasi.

So.. tak perlu panik kalo di pantai misalnya si anabul minum air laut.. tapi sebisa mungkin kalo ada air bersih yaa kasih minum air bersih aja sih.. unik yaa ternyata kucing kita.. ayokk main2 ke pantai bawa kucing πŸ˜†
 

chaedar

Site Owner
Admin
Hai gaess..
Ada yg pernah minum air laut? Gimana rasanya, asin kan? Iyalah πŸ˜† kalo cuma gak sengaja icip / terminum air laut gapapa sih sebenernya. Yg berabe kalo kita minum air laut dengan sengaja, bisa dehidrasi berat.

Ternyata gaess.. kucing bisa minum air laut lho.. kok bisa sih?
Jadi.. rupanya ginjal kucing itu berbeda dengan ginjal kita. Mereka bisa nyaring garam dari air laut yg mereka minum, sehingga kadar garam di dalam darahnya tetap normal. Beda dgn kita, kalo kebanyakan minum air laut, bisa auto dehidrasi.
So.. tak perlu panik kalo di pantai misalnya si anabul minum air laut.. tapi sebisa mungkin kalo ada air bersih yaa kasih minum air bersih aja sih.. unik yaa ternyata kucing kita.. ayokk main2 ke pantai bawa kucing πŸ˜†
Waaah, nice share Ongkel @Argus.222.
Besok2 klau maen ke pantai, mari kita bawa anak bulunya, haha... 😁
 

sally.bat

Kitten
Staff member
Waahh.. jadi pengen bawa pasukan kerajaan liburan ke pantai.. 🀭 aku butuh liburaaannn.. #eh #curcol πŸ™ˆπŸ€­πŸ€£
Kira2 kucing bakal takut gak yaa liat ombak pantai.. ato malah seneng main air πŸ€”πŸ€£
 

chaedar

Site Owner
Admin
Waahh.. jadi pengen bawa pasukan kerajaan liburan ke pantai.. 🀭 aku butuh liburaaannn.. #eh #curcol πŸ™ˆπŸ€­πŸ€£
Kira2 kucing bakal takut gak yaa liat ombak pantai.. ato malah seneng main air πŸ€”πŸ€£
Kalau itu sih tergantung,
Tergantung kucingnya rajin mandi atau enggak.
Kalau jarang mandi, jangankan liat ombak di laut, kena cipratan air aja langsung lari ngibriiitt..... :ROFLMAO:
 

sally.bat

Kitten
Staff member
Kalau itu sih tergantung,
Tergantung kucingnya rajin mandi atau enggak.
Kalau jarang mandi, jangankan liat ombak di laut, kena cipratan air aja langsung lari ngibriiitt..... :ROFLMAO:
Betooool 🀣 william mah liat banjir cetek aja heboh gak berani nyeberang, minta gendong, apalagi liat laut.. 🀣🀣🀣🀣
 
Top